Latih Layanan Anda secara Efisien dengan Perangkat Lunak ERP Kami Untuk Industri Layanan

Ketahui Petunjuk dan Pelanggan Anda, atur rencana berlangganan untuk layanan Anda. Bangun hubungan dengan Pelanggan reguler menggunakan Program Loyalitas. Mengelola dan menagih banyak proyek, mengatur jadwal perawatan, dan kunjungan untuk menjalankan industri layanan Anda dengan lebih baik.


Tingkatkan Logistik Dalam Bisnis Layanan Anda

Menjalankan bisnis Layanan memiliki tantangannya sendiri. Orang dapat berargumen bahwa seringkali itu lebih menantang daripada menjalankan perusahaan produk. Menyediakan layanan hosting dan dukungan sendiri, kami akrab dengan beberapa area yang menyakitkan.


ERPNext mencakup banyak fitur untuk membantu menjalankan bisnis layanan Anda dengan mudah. Jalankan kampanye untuk peningkatan perolehan pelanggan, buat langganan untuk layanan Anda, hadiahi Pelanggan reguler dengan Poin Loyalitas, kelola proyek, Masalah, dan Perjanjian Tingkat Layanan. Ada juga opsi untuk mengatur kunjungan dan jadwal perawatan.

 

Kelola Pelanggan Anda

Tetapkan Manajer Akun, ID Pajak, dan kategori pajak khusus untuk penghitungan pajak otomatis. Gunakan mata uang yang berbeda untuk Pelanggan Luar Negeri Anda dan nilai tukar akan dihitung secara otomatis.


Simpan beberapa kontak, email, dan nomor telepon terhadap Pelanggan. Menetapkan Batas Kredit pada Pelanggan mencegah Pesanan Penjualan lebih lanjut jika Pelanggan sudah memiliki tab besar. Siapkan program loyalitas untuk membangun hubungan dengan Pelanggan Anda.


Kampanye

Akuisisi Pelanggan bisa sulit terutama ketika Anda memulai. Dengan fitur Kampanye ERPNext, kirim email ke banyak lead dan kelola utas secara terpisah.

 

Berlangganan

Siapkan paket langganan yang berbeda dan tetapkan untuk Pelanggan. Tetapkan masa percobaan untuk langganan Anda. Pajak dan diskon dapat ditambahkan ke langganan Anda sama seperti Barang reguler lainnya. Langganan dapat diulangi pada interval yang bervariasi, harian, bulanan, atau sekali per beberapa tahun.

 

Manajemen proyek

Kelola proyek internal dan eksternal dengan efisiensi besar. Tagih Pelanggan Anda untuk karyawan yang Anda kirim ke situs mereka menggunakan Timesheets. Buat dan lacak tugas untuk menjaga karyawan tetap pada proyek penting / besar.


Gannt Charts dan Kanban membantu Anda melacak dan memvisualisasikan tugas untuk tampilan yang holistik dan mudah dibaca.

  

Helpdesk

Biasanya, perusahaan jasa akan mendapatkan lebih banyak masalah daripada perusahaan produk. Kami memahami ini dan memiliki fitur untuk mengatur dan mengelola Masalah yang masuk.

Dengan fitur-fitur seperti 'Tambah ke', Masalah secara otomatis dibuat di ERPNext ketika Pelanggan mengirim email ke alamat email yang dikonfigurasi. Klasifikasi masalah berdasarkan prospek, proyek, atau Perusahaan. Rekam kualitas dengan notulen untuk respons pertama dan perjanjian tingkat layanan.


Persetujuan tingkat layanan

Menawarkan resolusi cepat dan kualitas untuk Masalah yang masuk tidak mudah. Karenanya kami memiliki fitur Perjanjian Tingkat Layanan untuk menetapkan dan mematuhi standar sehingga Pelanggan Anda tetap senang.


Dengan Tingkat Layanan yang mengukur waktu untuk merespons dan menyelesaikan, Anda dapat menetapkan target dan mengambil tindakan yang sesuai untuk memastikan bahwa Pelanggan puas. SLA dapat secara otomatis diterapkan pada Masalah baru yang masuk. Jam Dukungan juga dapat diatur untuk mengkomunikasikan ekspektasi yang benar dengan Pelanggan Anda.

  

Catat Klaim Jaminan

Catat dan kelola Garansi dan Kontrak Pemeliharaan Tahunan dengan mudah untuk Barang-Barang Serial yang berbeda yang dijual kepada Pelanggan. Dengan Serialized Inventory, ketahuilah unit mana yang ada atau keluar dari Garansi / AMC.


Untuk klaim yang valid, atur resolusi dan detail Pelanggan. Jika Item besar atau dipasang di lokasi Pelanggan, ini dapat ditangani dengan Kunjungan Perawatan.

 

Kunjungan Pemeliharaan

Ketika Barang tidak dapat dibawa ke pusat Anda atau servis diperlukan di situs Pelanggan, Kunjungan Perawatan sangat diperlukan. Catat kemajuan kunjungan, terjadwal atau tidak terjadwal. Catat orang yang melakukan kunjungan dan pekerjaan yang dilakukan.


Jadwal Perawatan

Ketika Kontrak Pemeliharaan Tahunan dilibatkan, kunjungan pemeliharaan rutin diperlukan untuk menjaga layanan tetap berjalan pada akhir Pelanggan. Rekam ini dengan mudah dengan Jadwal Pemeliharaan. Dengan periode yang telah ditentukan, jadwal dapat dibuat secara otomatis.

Akuntansi Multi Mata Uang

Kirim faktur dan tambahkan pengeluaran dalam mata uang apa pun dan biarkan sistem mengonversinya dalam mata uang dasar Anda. Lihat transaksi keuangan dan laporan dalam berbagai mata uang. Mengelola transaksi dalam berbagai mata uang yang disederhanakan dengan Mata Uang, master Nilai Tukar yang menangkap nilai tukar terhadap beberapa mata uang untuk faktor konversi.

Penagihan dan Harga

Faktur pelanggan Anda, kejar pembayaran piutang dengan permintaan pembayaran dan pemberitahuan melalui email / pengingat SMS. Ketentuan untuk membuat templat format cetak khusus untuk tagihan dalam Jinja / HTML, dan menyiapkan default untuk memfasilitasi pemrosesan transaksi yang lebih cepat. Tangani siklus hidup penagihan langganan pelanggan Anda dari ujung ke ujung.


ERP tersedia dalam apps Android dan Iphone

Selain dapat dibuka berbasis web, ERP dapat dijalankan dalam versi Android dan Iphone.


Multibahasa ERP Perusahaan Jasa. Tidak dapat menemukan bahasa Anda?

Informasi lebih lanjut, Hubungi Yulia Misky, di 0818 1502 74, yuliawati@mentaya.co.id, info@mentaya.co.id